Profil Unicef dan Cara Stop Donasi yang benar

Unicef terus melakukan kegiatan positifnya di Indonesia. Sudah 6 dekade berlalu dengan segudang prestasi apik yang ditorehkan lembaga internasional ini.

Kini saatnya bagi kita untuk ikut andil dalam membangun generasi muda demi bangsa yang bermartabat. Donasi adalah bentuk dari perhatian kita pada anak-anak yang masih tertinggal. Dengan donasi ke Unicef memberikan energi positif bagi anak-anak untuk terus maju dalam keadilan.

Untuk cara berdonasi di Unicef cukup mudah. Tentu ini mengarahkan kita pada sumbangan sukarela tanpa paksaan. Dengan donasi online anda akan dibawa pada keadilan untuk anak-anak yang masih tertinggal. Ini panduan donasi yang benar menurut sumber terpercaya.
cara stop donasi unicef


  1. Buka situs online supportunicefindonesia.org
  2. Pilih donasi sekali atau donasi pendekar anak
  3. Pilih juga nominal yang akan didonasikan
  4. Klik bantu sekarang dan isikan data diri.
  5. Pembayaran menggunakan transfer , minimarket, kartu kredit dan masih banyak lainnya.
Untuk donasi rutin, ini pengecualian karena donasi tiap bulan harus menggunakan auto debit dari kartu kredit. Jadi siapkan kartu kredit anda jika ingin donasi pendekar anak. 

Nah bagi anda yang sudah berdonasi rutin tetapi merasa berat dan ingin berhenti donasi, Ini kami juga tuliskan langkap pasti cara berhenti donasi unicef yang benar.
Ada 2 cara untuk berhenti donasi. berikut ini lengkapnya.

Hubungi (021) 8066 2100

Ini adalah nomor layanan donatur yang bisa membantu anda untuk menghentikan donasi rutin unicef. Hubungi pada jam kerja di hari Senin – Jumat Jam 09.00 sampai 17.00 wib.

Email ke ids.donorlove@unicef.org

Untuk cara lain bisa menggunakan permohonan berhenti donasi ke unicef dengan kirim email dengan menuliskan data diri dan alasannya berhenti kirimakan email ke ids.donorlove@unicef.org.

Artikel terkait:

Oke, itulah Uncef yang ada di Indonesia. Untuk donasi sangat mudah namun untuk berhenti donasi butuh kesabaran karena CS kemungkinan sibuk. Semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Profil Unicef dan Cara Stop Donasi yang benar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel