Ketahui Tanya Veronika Asisten Virtual Lebih dalam

Pada kesempatan ini febriantialmeera.com, mau bahas Apa itu Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel? Layanan berbasis chat dengan menggunakan platform chatbot untuk mempermudah pelanggan Telkomsel dalam membeli pulsa, cek kuota, tukar poin, cari grapari dan informasi layanan lainnya.


Layanan veronika asisten virtual bisa digunakan semua nomor Telkomsel pascabayar dan prabayar kecuali kartu Halo perusahaan dan nomor tambahan. Untuk nomor tambahan adalah nomor spesial permintaan.


Untuk menghubungi veronika ada beberapa cara dan tentunya ada syarat ketentuan. Maka perhatikan hal-hal yang memang berhubungan dengan asisten virtual.


Baca Juga: cara menghilangkan Ketombe


Cara Menghubungi Tanya veronika asisten virtual

tanya veronika asisten virtual


Menghubungi veronika asisten virtual Telkomsel sedikitnya ada 6 cara. Semua menggunakan chat dengan balasan veronika chatbot yang dibentuk melalui kecerdasan buatan. berikut ini akun chat veronika.

  1. LINE @Telkomsel
  2. Facebook Messenger 'Telkomsel'
  3. Telegram @Telkomsel_official_bot
  4. Situs www.telkomsel.com
  5. WhatsApp Telkomsel Virtual Asisten
  6. Aplikasi MyTelkomsel


Cara Menggunakan Tanya veronika asisten virtual



Mudah untuk menghubungi veronika dengan salah satu platform yang tersedia. Sobat pasti punya salah satu media chatting yang support. Nah berikut ini cara menggunakan veronika asisten virtual:

  1. Tentukan platform mana yang akan digunakan. Awali pesan dengan veronika menggunakan “HAI”atau “HALO”, kemudian pilih menu yang dikirimkan veronika.
  2. Masukan nomor Hp sobat untuk verifikasi.
  3. Tunggu kode OTp yang dikirimkan lewat SMS.
  4. lanajutkan tanya apa tentang layanan telkomsel dengan mengikuti panduan.
  5. Jika ada pembicaraan lain, lakukan batal atau cancel untuk pindah topik lain.
Mungkin ada hal yang tidak sesuai dengan kepuasan. Maka lakukan dengan menghubungi customer service jika memang membutuhkan bantuan dengan interaksi langsung via CS.


Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan jika tidak ingin nomor terblokir. Salah atau banyak memasukan nomor akan berdmpak percapakan dengan veronika terblokir. Berikut ini ketentuan tentang OTP veronika asisten virtual Telkomsel.


Aturan kode OTP ketika menghubungi Veronika Asisten Virtual Telkomsel

  • Salah memasukkan nomor sebanyak 3 kali, maka percakapan dengan veronika terhenti selama 5 Menit. 
  • Mengajukan kode (OTP) selama 3 kali, maka percakapan dengan veronika terblokir selama 5 Menit.
  • Salah memasukkan kode OTP sebanyak 9 kali, maka percakapan dengan veronika terblokir selama 1 hari.

Untuk menggunakan layanan veronika baiknya hanya untuk melakukan pembelian pulsa, tukar poin, cek kuota, dan informasi lainya. Jangan untuk menghubungi CS karena menunggu cukup lama.


Gunakan nomor 188 untuk menghubungi CS dengan tarif 300/ panggilan. Tanya veronika asisten virtual Telkomsel akan efektif jika digunakan untuk hal yang sudah ada di menu. 


Pertanyaan lain bisa gunakan social media resmi Telkomsel via Twitter @Telkomsel, Facebook melalui facebook.com/Telkomsel, via Youtube melalui youtube.com/telkomsel dan instagram via @telkomsel.

Belum ada Komentar untuk "Ketahui Tanya Veronika Asisten Virtual Lebih dalam"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel