Insan Medika Optimis dapat melayani 500 Pasien

insan medika
Insan Medika optimis dapat melayani 500 pasien pada saat Lebaran tahun ini.

Layanan perawatan di rumah Insan Medika menyediakan perawat medis, perawat untuk orang sakit dan lansia (perawat), serta perawat. Kini Jasa Perawat Home care terbaik ini mampu bekerja secara maksimal.

Khusus untuk pengasuh, ada peningkatan permintaan karena pertumbuhan jumlah lansia di Indonesia.

Menurut data dari Sensus Ekonomi Nasional BPS tahun 2017, ada 23,4 juta manula, yang setara dengan 8,97% dari total populasi Indonesia. Diperkirakan jumlahnya akan terus bertambah menjadi 33,7 juta pada tahun 2025.

Pendiri dan CEO Insan Medika, Try Wibowo, mengatakan ada peningkatan permintaan tiga kali lipat selama Idul Fitri.

"Selama 5 tahun beroperasi, secara total kami memiliki 3.000 perawat / pengasuh dan kami telah merawat tidak kurang dari 10.000 pasien dari seluruh Indonesia," kata Try dalam sebuah pernyataan kemarin.

Cobalah untuk menyarankan memilih layanan perawatan di rumah untuk rekomendasi yang dapat diandalkan. Pastikan perawat terdaftar. Mintalah untuk memeriksa kondisi pasien terlebih dahulu. Pastikan layanan pengaduan merespons.

Insan Medika adalah anak muda yang memiliki visi dan misi untuk mencapai Indonesia yang lebih baik. Kami ingin memberikan kontribusi kepada negara tercinta ini dengan memberikan layanan kesehatan terbaik bagi masyarakat, terutama bagi mereka yang membutuhkan layanan perawatan di rumah yang menjangkau semua kota di Indonesia.

Selain itu, insan Medika ingin berkontribusi untuk mencapai dampak besar di Indonesia dengan menciptakan peluang kerja sebanyak mungkin bagi kaum muda yang memiliki jiwa untuk melayani orang lain, salah satunya adalah mendirikan Sekolah Perawatan dan Pemerintahan. cek https://hondasumber.co.id/jasa-perawat-home-care-terbaik-di-indonesia-2019.html

Belum ada Komentar untuk "Insan Medika Optimis dapat melayani 500 Pasien"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel