Biodata Ayu Ting Ting Lengkap

Biodata Ayu Ting Ting Lengkap - Ayu Ting Ting merupakan si kecil pertama dari pasangan Rozak Abdul dan Khalsum Umi. Dengan berlatar belakang dari keluarga simpel. Ayu Ting Ting sempat kuliah jurusan Manajemen di kampus Guna Dharma, tetapi sebab sibuk, dia memilih untuk stop dan mengambil cuti.

Ayu pertama kali ketahui dengan musik emang telah dari kecil ketika berumur 4 tahun. Ayu amat menyukai dengan musik dangdut. Ayu telah kerap kali naik pentas semenjak umur 14 tahun dan kerap kali menerima honor upah sebesar 250 ribu rupiah.

Asal muasal nama "Ting Ting" nya berasal dari nyanyian dengan judul Ting Ting ciptaan Ayu sendiri di album nya yang bernama "Dilanjut Aja" 2007. Ayu juga mendendangkan single "Alamat Palsu" yang dibuat oleh pencipta nyanyian dangdut asal Tasikmalaya. Kesudahannya album hal yang demikian laris manis di pasaran.

Baca juga ; Biodata Raffi Ahmad

Sesudah 4 tahun rilis, tiba-tiba nyanyian Alamat Palsu booming dan populer di Indonesia. Sehingga mengangkat nama Ayu Ting Ting di gelanggang dunia pekerja seni.
Biodata Ayu Ting Ting

Nama asli : Ayu Rosmalina
TTL : Depok, 20 Juni 1992
Berat badan : 45 Kg
Tinggi badan : 150 cm
Pendidikan terakhir : mahasiswi Universitas Guna Dharma Depok angkatan 2010 jurusan manajemen
Penyanyi favorit : boyband dan girlband dari Korea, dewi persik
Profesi : model, presenter, penyanyi dangdut

Belum ada Komentar untuk "Biodata Ayu Ting Ting Lengkap"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel