Foto Mobil Mewah Cristiano Ronaldo

Siapa yang tidak tahu Cristiano Ronaldo, Yup Pemain Bola terbaik dunia ini sangat menarik perhatian semua kalangan. Tidak hanya Pelatih dan sesama pemain Bola namun selebrity pun banyak yang mengidam-idamkan Ronaldo menjadi Suaminya. Ganteng dan berbadan kekar membuat Ronaldo semakin dicintai oleh semua orang. Suami Irina Shak ini memang mempunyai segudang prestasi namun pada kesempatan kali ini saya mau membuka foto mobil mewah yang dimiliki ronaldo. (Ada Foto pernikahan 2015)

Sebenarnya banyak mobil mewah yang dibeli oleh pemain Tinama Portugal ini. Harga milyaran tidak membuat Ronaldo pusing karena gaji yang besar di Los Blancos bisa membayar Satu mobil dengan mudah.  berikut ini deretan mobil mewah Ronaldo yang perlu anda ketahui.

1. Ferrari 599 GTB Fiorano
Jenis Mobil Ferrari ini adalah mobil unlimited yang di Produksi oleh Ferrari. hanya ada beberapa unit aja didunia. Mobil bekas Ferrari 599 GTB ini punya masih laku keras dipasaran.  Harga baru dari mobil ini sekitar 2.7Miliyar.

Ferrari 599 GTB Fiorano

2. Bentley Continental GTC 
Mobil Mewah lainnya dari Bentley Continental GTC yang berharga sekitar 1.7Miliyar
Bentley Continental GTC

3. Ferrari F430
Mobil ferrari masih menjadi primadona Cristiano Ronaldo kali ini ada Ferrari F430 yang dibandrol 2.7Miliyar. Penampakannya sebagai berikut:
Ferrari F430

4. Bentley GT Speed
Mobil selanjutnya ada Bentley GT Speed yang berharga 1.7Miliyar.
Bentley GT Speed

Demikian foto Koleksi Mobil Mewah Cristiano Ronaldo yang mungkin saya tampilkan hanya sedikit saja. namun Jika anda ingin membeli Mobil Bekas & Baru jakarta hari ini jualmobilbekas.hol.es saja agar mudah mendapatkannya ya. Itu adalah Portal Jual beli Cepat dan nyaman yang pernah ada.

Belum ada Komentar untuk "Foto Mobil Mewah Cristiano Ronaldo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel