Biodata Shafaq Naaz Pemeran Dewi Kunti Mahabharata ANTV

Biodata dewi Kunti Mahabharata ANTV (Shafaq Naaz) – kali ini admin akan membahas tentang foto terbaru dari pemeran dewi kunti pada film Mahabarata di ANTV. Dewi kunti merupakan ibu dari pandawa lima dan istri dari Raja Pandu. Awal tayang di ANTV, pemeran Dewi kunti terlihat sangat dewasa dan mungkin saya juga mengira jika umur shafaq naaz nama asli dewi kunti sudah 30 tahun ke atas. Namun gadis muda kelahiran Meerut, Uttar Pradesh ini pada nyataknya baru berumur 21 tahun.

Peran yang bagus saat memerankan Dewi kunti membuat Shafaq Naaz sangat klop untuk sosok seorang kunti yang keibuan. Hal ini sangat jelas terlihat jika sosok Shafaq Naaz mampu menghayati peran yang dilakoninya dalam Drama film mahabarata ini. Sebelum berperan dalam fim Mahabrata, Shafaq naaz sudah terlebih dahulu main film di beberapa stasiun televise India.

Untuk lebih jelasnya makan coba perhatikan biodata lengkap Shafaq Naaz pemeran dewi Kunti dalam serial Mahabarata ANTV.

Nama : Shafaq Naaz
Tanggal Lahir : 7 Februari 1993
Tempat lahir : Meerut, Uttar Pradesh
Umur : 21 tahun
Agama : Islam

Masih sangat muda untuk berkarir di bidang pertelevisian. Apa lagi Shafaq Naaz sudah terkenal bukan saja di negaranya namun sudah sampai luar negeri. Rasanya ada yang kurang lengkap kalau belum melihat foto pemeran dewi kunti mahabarata ini.

Foto Pemeran Dewi KuntiMahabharata ANTV

pemeran dewi kunti
Shafaq Naaz

pemeran dewi kunti ANTV
Pemeran Dewi Kunti

cantik pemeran dewi kunti
Foto Pemeran Dewi Kunti

Foto Dewi Kunti Mahabarata terbaru
Foto Dewi Kunti Mahabarata

foto pemeran kunti
Shafaq Naaz Pemeran Dewi Kunti

foto pemeran dewi kunti sexy
Foto terbaru Dewi kunti


Demikian sekilas tentang biodata dan foto pemeran Dewi Kunti Mahabharata ANTV, Saksikan terus serial film ini karena sudah menjelang akhir perang bharatayudha antara kurawa dan Pandhawa.

Belum ada Komentar untuk "Biodata Shafaq Naaz Pemeran Dewi Kunti Mahabharata ANTV"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel