Konsep Nissan X-Trail 2016 keren

nissan terbaru 2016
Konsep Nissan X-Trail 2016 keren - Nissan meluncurkan dua mobil rencana yaitu X-Trail Premium Concept serta Qashqai Premium Concept di arena Geneva Motor Show 2016. Ke-2 mobil itu tampak lebih elegan dibanding product standarnya. Hal ini dapat untuk merayakan keberhasilan X-Trail yang menyandang gelar sebagai SUV terlaris di Eropa.

Seperti diambil dari Inautonews, pengembangan dua jenis SUV itu dikerjakan segera oleh Nissan Global Design Center di Jepang. Mobil ini alami pergantian di eksterior serta interior.

Nissan Global Design Center memberi kombinasi warna menarik di eksterior, yaitu putih serta hitam. Putih menutupi sisi samping serta belakang sedang hitam dipakai pada bonet serta atap. Sesaat skid plate serta pelek memiliki ukuran 20 inci memakai warna emas.

Untuk sisi kabin, X-Trail mobil SUV Premium Concept alami pergantian dengan pemakaian material kulit premium pada jok. Sedang dasbor serta panel pintu di buat memakai bahan serat karbon.

Di bidang jantung penggerak, Nissan tak lakukan pergantian, masihlah memercayakan versus lawasnya. Tak ada info apakah mobil ini bakal masuk ke jalur produksi atau tak.

Sumber: http://www.jpnn.com/blog/artikel/Nissan-X-Trail-Mobil-SUV-Sporty-Terbaik/1506

Belum ada Komentar untuk "Konsep Nissan X-Trail 2016 keren"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel