Ini Penampakan Jersey Terbaru Persib 2015

Jersey Persib 2015
Jersey Terbaru Persib 2015
jersey persib 2015
Jersey Persib 2015 Tandang
Jersey pangeran biru persib 2015
Launching Jersey Persib terbaru 2015 Stadion Siliwangi
Pada hari sabtu 7 februari 2015, Jersey Persib 2015 sudah resmi di stadion siliwangi bandung. Banyak keunikan & kelebihan yg diperlihatkan dalam jersey persib kali ini, tidak cuma dari corak warna yg cantik, namun design & motifnya serta amat sangat bagus di bandingkan bersama jersey persib pendahulunya. Atep pun memuji desain jersey persib 2015 yang bagus.

Diantara yg menarik dari Jersey Persib kali ini yakni strip yg terhias bersama watermark thn 1994-1995 & 2014-2015, dikatakan bahwa seluruh itu utk mengenang masa-masa di mana Persib jadi terpandai kepada th 1994 -1995 dulu. Tidak Hanya itu diperlihatkan pun gambar piala LI yg terletak dibawah bidang kanan jersey Persib ini dikatakan pula bahwa itu ialah sebahagian perayaan piala LI yg sempat dicapai Persib.

Terdapat serta kerah yg teramat menonjol dari jersey-jersey diawal mulanya, tidak cuma dari elegan kerah jersey kali ini pun amat eksklusif, ditambah bersama logo piala LI 1994-1995 yg terdapat serta di daerah belakang bidang leher tersebut selanjutnya tak cuma itu di sektor belakang kerah Jersey Persib pula ada suatu kata yg bertuliskan “ Pangeran Biru” yg menambah kesan spesial kepada Persib kali ini.

“Persib 2015 ini teramat simple & elegan”, sperti itulah yg dikatakan atep pemain gelandang persib yg pula tidak jarang menyandang gelar kapten ini. selain dari bahan yg teramat bagus rancangan yg menarik & eksklusif Persib 2015 ini pun mempunyai nilai peristiwa didalamnya.

Persib yg dibuat oleh perusahaan media olah raga league ini pula mau memberikan nilai-nilai histori di mana Persib Si Maung Bandung sempat menyandang gelar terpandai terhadap masanya, maka generasi Persib Maung Bandung yg sekarang ini termotifasi & mempunya maksud buat lebih baik dalam kompetisi-kompetisi seterusnya maka memberikan kebanggaan tersendiri bagi para pemain Persib sendiri, penggemarnya & para pendahulunya.

Demikian bagaimana launcing Jersey Persib terbaru 2015 yang menampakan sisi historis dan juga sisi elegan pada setiap detailnya.

Belum ada Komentar untuk "Ini Penampakan Jersey Terbaru Persib 2015"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel