Foto dan Biodata Saurav Gurjar Pemeran Bima Mahabharata ANTV

Foto dan Biodata Saurav Gurjar Pemeran Bima Mahabharata ANTV – siapa yang tidak kenal sosok bima dalam drama serial Mahabharata. Sosok yang tinggi besar ini mampu diperankan sangat baik oleh Saurav Gurjar. 

Awalnya Saurav Gurjar tidak pernah berpikir untuk menjadi seorang actor namun karena rumah produksi yang melihat fotonya di social media maka diajaklah Saurav Gurjar untuk casting mahabharata. Pria berbobot 135kg ini mempunyai hobbi main kickboxing. Bebrapa mendali emas telah ia dapatkan dalam turnamen gulat ini. Tidak heran jika darah pemain kickboxing mengalir dalam dirinya. Ayah dan paman Saurav Gurjar adalah seorang pegulat professional. (baca: Biodata Yudhistira)

Lahir pada 26 september, Saurav Gurjar mempunyai badan kekar. Badan yang bagus itu ia dapatkan dari latihan Gym dan mengontrol makanan. Saurav Gurjar adalah seorang vegetarian yang setiap harinya bisa menghabiskan 1 liter susu dan berkilo-kilo buah.

Pada tanggal 3 dan 10 oktober 2014, Saurav Gurjar dan pemain pandawa lainnya hadir di Indonesia untuk melakukan show. Acara ini sangat meriah dengan dukungan berbagai artis. Masyarakat pecinta Serial Mahabharata juga tidak melewatkan momen special ini. Untuk melihat biodata lengkap Saurav Gurjar yuk kita simak.

Biodata Saurav Gurjar Pemeran Bima

Nama : Saurav Gurjar
Tanggal lahir : 26 September
Status : Lajang
Agama : Hindu
Domisili : Mumbai
Kota asal : Dabra

Foto Saurav Gurjar Pemeran Bima

pemeran bima
Foto Saurav Gurjar Terbaru

Saurav Gurjar
Saurav Gurjar

Saurav Gurjar macho
Pemeran Bima Mahabharata


Demikian cerita singkat tentang Biodata dan Foto Saurav Gurjar Pemeran Bima di serial Mahabharata ANtv. Bagaimana pendapat anda tentang badan Sauvar Gurjav? Keren dan macho pastinya. Yuk simak terus Foto dan biodata terbaru pemeran Mahabharata chanya disini.

Belum ada Komentar untuk "Foto dan Biodata Saurav Gurjar Pemeran Bima Mahabharata ANTV"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel