Biodata Raffi Ahmad

Foto Biodata Raffi Ahmad - Yang tertua dari tiga bersaudara Munawar Ahmad Link (alm) dan Amy Qanita memulai karirnya sebagai seorang aktor. Sejauh ini, Raffi berpartisipasi dalam beberapa sinetron, FTV dan film layar lebar. Selain menjadi aktor, Raffi mengembangkan karir mereka dalam bisnis, presenter dan penyanyi. Dalam peran pendukung dalam telenovela pertama, nama bintang, Raffi bersenandung pubertas pukulan untuk memiliki peran penting bersama Justin Bieber. Setelah itu, Raffi terus-menerus muncul di sinetron dan FTV remaja dan bahkan fitur film, sebuah film berjudul Cinta adalah cinta. Raffi tempat aktor dalam film yang juga dibintangi Septriasa Irwansyah dan Acha menerima pujian dari kritikus film.

Pada akhir 2006, musisi Melly Goeslaw mengadakan casting untuk grup vokal Bukan Bintang Biasa, yang lebih dikenal sebagai Office. Proyek ini didedikasikan untuk Indonesia aktris komedi remaja. Di antara banyak pesinetron publik akhirnya dipilih oleh Raffi Laudya Cynthia Bella, Chelsea Olivia, Dimas Beck dan Melly. Single pertama mereka, Mari kita menari bersama-sama diterima dengan baik di pasar. BBB akemudian bermain di film berjudul Bintang Biasa Bukan Film yang disutradarai oleh Lasja Fauzia. Kembali akreditasi dengan sebuah single baru berjudul Bukan Biasa dibintangi sangat populer di kalangan remaja. Raffi duet dengan lagu Never Say Ayushita tidak digunakan sebagai single berikutnya.

Pada tahun 2008, Raffi bertindak karir cemerlang. Aktor ini serbaguna dalam film yang disutradarai oleh Rudi ingin Soejarwo dan Asoy Geboy muncul. Dan jika hari ini melambungkan program ini adalah musik yang kuat, yang dibawa bersama dua artis multi-talented dan Olga Syahputra Luna Maya. Pada akhir tahun, bersama Raffi BBB memiliki sebuah single baru yang disebut Putus Nyambung dan mendapat respon yang baik di pasar. Dia menolak gagasan bahwa hanya kelompok akreditasi suara lama.

Pada tahun 2009 Raffi disajikan sebagai salah satu hari ini terlaris seniman berkat Program Powerfull juga tetap di bidang presentasi. Selain serangan, Raffi juga datang dalam dua program baru Rafi wkwkwk dan OMG yang kembali berduet dengan Olga Syahputra. Raffi tetapi juga ada di dunia teater. FTV bermain di judul yang berbeda, Journal sabun Baim up OKB juga tinggal sitkom hari. Selain Raffi kembali dengan single baru Johan (berasal dari tangan Tuhan), yang berduet dengan Laudya Cynthia Bella. Rabel atau mangkuk dengan nama Raffi / Bella.

Selain karir yang cemerlang, Raffi tidak lepas dari berita asmara dengan artis lain. Peluncuran Laudya Cynthia Bella Flores Zainal, Ratna Galih Tyas Mirasih dan Velove Vexia. Raffi telah menjadi topik diskusi di media tentang hubungannya dengan penyanyi Yuni Shara nostalgia yang 14 tahun lebih tua darinya. Raffi awalnya enggan untuk cerita tentang hubungan mereka dengan bagian-bagian Yuni akhirnya go public dalam wawancara Program Alvin hanya secara online dan tidak pribadi.

26 Februari 2010, harga Fierce Raffi tampil di medley Yuni baik Johan dan saya sedang mencari cara terbaik. Beberapa upaya koneksi, satu proyek. Rumah Daftar, duo yang unik, 50 tahun kemudian, dan film di rumah tanpa jendela. Raffi mulai mencoba peruntungannya di dunia dalam arah bekerja pada sebuah film pendek dengan Barbie Yuni. Film ini 10 menit akhirnya diganjar Terbaik Film Award di LA Lights Indie Film 2011.

Pada akhir tahun 2011, Raffi kembali dengan film terakhir berjudul Pocong Kesetanan Horor / komedi. Raffi keberadaan dan produktivitas dalam produksi pekerjaan yang baik program TV, seri, FTV, film, iklan, dan beberapa perusahaan yang dikelola Raffi, salah satunya rumah produksi Barometer Lite, adalah pemimpin dalam penjualan tabloid Indonesia dapat menunjuk empat artis Indonesia Raffi kaya September 2011.

Biodata Raffi Ahmad


Nama Lengkap: Raffi Faridz Ahmad 
Alias: Raffi Ahmad 
Tanggal Lahir: 17 Februari 1987 
Tempat Lahir: Bandung, Jawa Barat 
Zodiac: Aquarius 
Kewarganegaraan: Indonesia
Hobi : Koleksi Jaket, Nonton
Ayah: Munawar Ahmad (alm)
Ibu: Amy Qanita 
Kekasih: Velove Vexia (aktris), Tyas Mirasih (aktris), Ratna Galih (aktris), Bunga Zainal (aktris), Laudya Chintya Bella (aktris, penyanyi), Yuni Shara (penyanyi)

Foto Raffi Ahmad

raffi ahmad

foto baru raffi

raffi gigi

Demikian Foto dan Biodata Raffi Ahmad yang sudah terkenal lewat program acara yang dipandunya setiap hari. Semoga sukses selalu raffi..

Belum ada Komentar untuk "Biodata Raffi Ahmad"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel