Biodata Nagita Slavina (Gigi)

Foto dan Biodata Nagita Slavina (Gigi) – Siapa yang tidak tahu Nagita Slavina yang sekarang sudah sah menjadi istri dari seorang Raffi Ahmad. Dengan nama lengkap Nagita Slavina Mariana Tengker, Gigi nama panggilanya sekarang sering nongol di TV berkat hubungannya dengan raffi Ahmad. Cewek kelahiran 17 Februari 1988 ini memiliki darah keturunan seniman dari kedua orangtuanya. Gideon Tengker ayah Gigi adalah seorang gitaris band lawas Drakhma sedangkan ibunya, Rita Amilia adalah seorang pemain sinetron dan produser pada masanya.

Nagita Slavina sempat kuliah di UI jurusan Ekonomi namun hanya bertahan 2 tahun kemudian dia melanjutkan Australian National University jurusan Commerce pada tahun 2009. Baru pada tahun 2014 ini, Gigi banyak dikabarkan oleh media kembali setelah terendus hubungannya dengan Raffi Ahmad.


Awal karier sebagai artis, Gigi bermain di sinetron berjudul "Inem Si Pelayan Slebor". Namun kiriernya melonjak setelah membintangi film Disini ada setan pada 2004 silam. Sekarang Gigi lebih focus untuk menjadi co-executive producer di rumah produksinya PT Frameritz dibandingkan dengan main sinetron sendiri.

Mau tahu bagaimana Biodata lengkap beserta agama dari artis seksi Nagita Slavina (Gigi) ini? Yuk kita simak dibawah ini.

Biodata Nagita Slavina (Gigi)

Nama Lengkap: Nagita Slavina Mariana Tengker
Panggilan :  Gigi
Lahir : 17 Februari 1988
Zodiac : Pisces
Instagram : @nagitaslavina
Twitter : @NagitaSlavina88
Ayah: Gideon tengker
Ibu: Rita Amilia

Film dan sinetron yang pernah dibintangi Nagita Slavina:
Si Pelayan Slebor
Di Sini Ada Setan (2004)
Cinta 100 Hari
Dealova (2005).

Foto Nagita Slavina (Gigi)

nagita
Nagita Slavina

Cantiknya Nagita Slavina
Cantiknya Nagita Slavina

foto Cantiknya Nagita Slavina
Foto terbaru Nagita Slavina

Nagita Slavina 2014
foto Nagita Slavina 2014

Nagita Slavina Menikah
Nagita Slavina Menikah

Demikian cerita singkat tentang Biodata dan Foto Nagita Slavina (Gigi) yang sudah resmi jadi istri Raffi Ahmad pada 18 Oktober 2014 lalu. Simak terus bioadata artis Indonesia hanya di sini.

Belum ada Komentar untuk "Biodata Nagita Slavina (Gigi)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel