Foto dan Biodata Dena Rachman

Foto dan Biodata Dena Rachman – Renaldy begitu nama asli artis transgender yang sekarang sering dipanggil Dena Rachman. Lahir 30 Bulan agustus 1987 di Jakarta, Dena yang dulu adalah seorang artis cilik membawakan acara kurcil SCTV. Tidak hanya itu, Renaldy juga seorang penyanyi cilik yang terkenal pada masanya.


Dunia seni membesarkan Dena Rachman, namun bukan dunia acting yang disukainya melainkan sesungguhnya lebih pada dunia fashion. Untuk menambah wawasannya didunia Fashion, Dena mengambil Kuliah S2 jurusan Design, Fashion & Luxury Goods di Alma Graduate School – University of Bologna, Italia.Jika anda ingin tahu lebih lanjut siapa Dena ranchman mending simak biodata dan foto lengkapnya ya.

Biodata Dena Rachman

Nama Kecil : Renaldy Rachman
Nama Sekarang: Dena Rachman
Tempat Tanggal Lahir: Jakarta, 30 Agustus 1987
Pendidikan: SMAN 6 Jakarta Selatan, FISIP UI jurusan komunikasi ,  MBA in Design, Fashion & Luxury Goods di Alma Graduate School – University of Bologna, Italia.

Serial TV yang pernah dibintangi Dena Rachman
  • Presenter Krucil di SCTV
  • Misteri Gunung Merapi
  • Karmapala

Foto Dena Rachman

Biodata Dena Rachman
Biodata Dena Rachman

foto Biodata Dena Rachman
Foto Dena Rachman

Transgender Dena Rachman
Transgender Dena Rachman

Foto Masa kecil Dena Rachman
Foto Masa kecil Dena Rachman

Demikian cerita singkat tentang Biodatadan Foto Dena Rachman yang mengatakan akan operasi kelamin pada tahun 2015 mendatang. Simak biodata artis hanya disini.


Belum ada Komentar untuk "Foto dan Biodata Dena Rachman"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel