Foto Rinada PNS Bandung

Ramenya Foto syur Rinada PNS Bandung yang merupakan mantan istri Andika Peterpan mulai menuai hasil. Rinada lewat kuasa hukumnya mengakui jika foto yang tersebar di internet adalah foto didirinya bersama sang suami waktu itu berinisila Y.
foto hot rinada pns bandung
Rinada

foto syur rinada pns bandung
Rinada

rinada pns bandung
Mantan Istri Andika Perterpan
Rinada merupakan seorang penyanyi local bandung yang sering diundang pemkot bandung untuk mengisi acara. Rinada bergabung dengan mantan suaminya membentuk grup band lokal. Dari situlah Rinada sering mengenakan pakaian ala PNS, lengkap dengan emblem Pemkot Bandung.

Foto-foto syur Rinada pertama kali dilihat dan rame di laman blog dewasa. Blog tersebut dikelola oleh seorang lulusan mahasiswa negeri ternama di jawa Tengah. Menurut pemilik blog, foto mesum PNS Bandung diambilnya dari sebuah situs dewasa lain. Diketahui jika foto syur pns bandung tersebut merupakan potongan-potongan dari video foto yang tersebar di youtube. Atas perilakunya ini sanga pemilik blog sudah diamankan polres bandung dengan status tersangka yang menyebarkan foto syur Rinada PNS bandung.
Foto Rinada pns bandung sexy
Foto Rinada

Foto Rinada pns bandung syur
Rinada dan Ariel Peterpan

Kasus ini sedang ditangani oleh pihak yang berwajib, namun pihak Rinada sudah melakukan klarifikasi dan meminta maaf pada semua pihak yang dirugikan karena foto tersebut bukan untuk menjelekan konstitusi yang berkaikan namun hanya dokumen prbadi. Pihak Rinada sendiri akan mencari keterangan lebih lanjut pada mantan suami karena dokumen tersebut aslinya ada pada mantan suaminya.

Belum ada Komentar untuk "Foto Rinada PNS Bandung"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel