Foto Bocoran Jersey Liverpool 2015-2016

Foto Bocoran Jersey Liverpool 2015-2016 - Lama tidak posting, namun postingan kali ini menanggapi kemungkinan desain terbaru jersey Liverpool musim 2015-2016 mendatang. Desain ini muncul di social media dengan berbagai tanggapan. Ada yang baru dari apparel yang sebelumnya warrior, untuk musim depan sudah dipastikan akan diganti New Balance. Warrior sejatinya adalah salah satu brand yang bernaung dibawah new balance, jadi jika pergantian ini merupakan peleburan Warrior.

bocoran jersey liverpool 2015 2016
bocoran jersey Liverpool 2015/2016

Jika dilihat lebih detail, jersey Liverpool home kemungkinan akan memakai warna merah seperti pada jersey sebelumnya. Terlihat menggunakan kerah lipat dengan garis kuning pada urung. Sementara untuk logo, apparel dan sponsor berwarna putih.

Bocoran jersey away Liverpool masih sama menggunakan warna putih sebagai dasar. Garis merah pada kerah bentuk V mempercantik desain jersey kali ini. Untuk bagian lengan pun terdapat garis merah melingkar.

Baca juga: Jersey Barcelona Terbaru

Nah untuk jersey ketiga terlihat elegan dengan warna dasar hitam dan garis horizontal pada bagian depan. Menggunakan gkerah lipat dan diwarnai garis merah putih pada sisi ujung kerah.

Demikian bocoran jersey Liverpool musim 2015-2016 dan masih belum fix untuk desain sebenarnya. Kita tunggu saja apakah yang sudah banyak beredar di social media akan menjadi desain Leaked jersey Liverpool atau masih berubah.

Belum ada Komentar untuk "Foto Bocoran Jersey Liverpool 2015-2016"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel