Foto & Biodata Audi Marissa Pemeran Nomnom Gowes (Naomi) Diam diam Suka

Foto dan Biodata Audi Marissa Pemeran Naomi Diam diam Suka – Pecinta Sinetron pasti tahu DDS, yups sinetron Diam diam suka yang dibintangi oleh Girlband Blink ini mempunyai rating bagus. Namun kali ini ada hal baru yang menjadi perhatian. Sejak Audi marrisa yang memerankan Naomi menjadi artis dangdut, lagu Sakitnya tuh disini yang dinyanyikan meledak dipasaran. Naomi sendiri adalah adik Sri yang berkelakuan kurang ajar dan sering membuat Sri celaka.

Gadis kelahiran 1995 itu memiliki paras cantik dengan dirinya yang diposisikan sebagai penyanyi dangdut dalam sinetron Diam Diam Suka membuat Audi banyak diundang oleh acara music untuk nyanyi dan bergoyang. Lagu sakitnya tuh disini yang aslinya dibawakan oleh cita citata pun seketika menjadi banyak peminat. Tidak hanya bernyanyi, sebagian besar juga ikut joget yang diuplod ke youtube seperti pada video dibawah ini. (Baca: Biodata Anna Karina Gilbert Jilbab in Love)


Wah bikin ngakak bukan video goyang sakitnya tuh disini? Untuk lebih dekat lagi dengan sosok Pemeran Naomi alahkah baiknya kita simak biodata dan fotonya berikut ini.

Nama lengkap : Rana Audi Marissa
Nama Panggilan : Audi Marissa
TTL  : 24 Mei 1995
Umur : 18 Tahun
Asal : Jakarta, Indonesia
Profesi : aktris
Debut : 2007
Agama : Islam

Sinetron dan FTV yang pernah dibintangi Audi Marissa:
Putih Abu-Abu dan Sepatu Kets (2009)
Samsul dan badriah (2012)
Diam Diam Suka (2013)

Foto Audi Marissa pemeran Naomi

Audi Marissa
Audi Marissa

Audi Marissa sakitnya tuh disini
Audi Marissa Naomi DDS

foto hot Audi Marissa
Nomnom sakitnya tuh disni

Demikian cerita singkat tentang Biodata dan Foto Audi Marissa pemeran Naomi di Sinetron Diam diam Suka SCTV. Saksikan terus ya Goyang Dumang yang aduhai si Nom nom Gowes ..

Belum ada Komentar untuk "Foto & Biodata Audi Marissa Pemeran Nomnom Gowes (Naomi) Diam diam Suka"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel