Aplikasi kasir SoftwareIndonesia.id

Berdialog situasi sulit kasir, tentunya kita mengobrol problem yang terkait dengan uang. Sebab apa? tugasnya seorang kasir ialah menghitung berapa sempurna uang yang mesti dibayar oleh pembeli, serta berapa uang kembaliannya jikalau ada. Dan semester kemarin, baru saja aku bersama si kecil-si kecil belajar materi pembelajaran perihal problem yang berkaitandengan uang, yang mana di dalam kelas kita setting layaknya sebuah pasar, ada yang berjualan baju, elektronik, sembako, serta alat-alat tulis. Dari masing-masing klasifikasi hal yang demikian yang jumlahnya 5-6 orang, kita bagi menjadi 3 peran, ada yang bertugas menjadi sebagai pembeli, pramuniaga, serta kasir. Untuk si kecil yang bertugas sebagai kasir, kita berikan nota penjualan yang mana nantinya kasir menulis apa saja barang yang dibeli oleh pembeli, mengalikan jumlah barang yang dibeli dengan harga barangnya, menjumlahkan seluruh harga sempurna barang yang dibeli, serta menghitung jumlah uang kembalian yang mesti diterima oleh pembeli.

Dan yang paling mengagetkan saat kita melaksanakan refleksi atas pelajaran yang telah kita lakukan, ada seorang si kecil yang mengatakan “Pak.. Jadi kasir itu sulit yach..!! mesti pinter hitung-hitung... saya pikir sedap, tinggal ngasih uang ngembalian terhadap pembeli.. eh.. rupanya sulit juga jadi kasir...”.


Pelajaran yang terkait dengan uang


Menurut pengalaman di atas, menampakkan bahwa menjadi kasir disebuah warung atau lainnya bukanlah hal yang gampang, sebab kita mesti punya konsep matematika yang mumpuni. Akan namun dengan kemajuan teknologi yang ada pada zaman kini, seluruh hal yang susah seperti profesi kasir tadi, dapat dimudahkan dengan penemuan-penemuan dari kecanggihan teknologi, seperti munculnya aplikasi kasir SoftwareIndonesia yang akan mempermudah tugas kasir.

SoftwareIndonesia ialah aplikasi kasir dan akuntansi yang total yang akan menolong kita dalam melaksanakan tiap-tiap aspek dari bisnis kita, mulai dari manajemen persediaan untuk analisis, pengolahan penjualan  dan manajemen pelanggan, hingga dengan accounting dan e-faktur. Kecuali itu, SoftwareIndonesia yang ialah sofware kasir dan akuntasi berbasis cloud (online) yang mempermudah kita untuk mengelola cabang-cabang warung kita dari manapun dan kapan saja.

Kecuali mempermudah kita dalam mengelola cabang-cabang warung yang kita miliki, sebab SoftwareIndonesia ialah aplikasi kasirtoko berbasis online, masih banyak lagi profit yang kita dapatkan saat menerapkan SoftwareIndonesia pada warung kita.
Aplikasi kasir SoftwareIndonesia.id

Aplikasi kasir SoftwareIndonesia yang dilengkapi dengan sebagian fitur layanan ini, mulai dari master, penjualan, pembelian, keungan, stok, serta accounting ini dirancang bukan cuma sebagai softwarerestoran saja, akan namun secara khusus dirancaang untuk 4 klasifikasi bisnis adalah: food and baverage, retail, distribution, dan service business. Dengan demikian, aplikasi kasir dan akuntasi SoftwareIndonesia ialah aplikasi yang terbaik kecuali mempermudah kita dalam melaksanakan seluruh aspek bisni kita, aplikasi ini juga dapat dipakai dalam seluruh bisnis tanpa terkecuali, sehingga kita bisa meningkatkan bisnis kita.

Belum ada Komentar untuk "Aplikasi kasir SoftwareIndonesia.id"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel