Mitsubishi siapkan Mobil SUV untuk Lawan Nissan X-trail

Mitsubishi diberitakan siap meluncurkan rekan sekalian lawan Nissan X-Trail mobil suv tangguh dan nyaman th. ini dapat. Status ”teman” lantaran Mitsubishi telah jadi sisi dari aliansi Renault-Nissan. Dimaksud ”lawan” lantaran di pasar SUV bakal sama-sama adu jam.

Seperti diambil dari Autocar (3/1/2017), SUV atau lebih tepatnya akan dimaksud crossover itu siap melenggang di Geneva Motor Show, Maret yang akan datang. Waktu jenis ini keluar, amunisi Mitsubishi bakal SUV akan semakin komplit. http://www.andirofiek.web.id/2017/01/nissan-x-trail-mobil-suv-paling-tangguh.html

Namanya belum di ketahui, yang pasti dengan cara dimensi semakin lebih besar dari ASX (Outlander Sport) serta dibawah Outlander (SUV 7-seater yang tidak di jual di Indonesia).

Sumber Autocar menyebutkan kalau style desainnya bakal ada dampak dari coupe dengan tampang ekspresif. Mitsubishi telah betul-betul meninggalkan style lama yang populer dengan tarikan garis bodi yang boxy.

”Desain bakal ada di depan, seperti gagasan Mitsubishi. Perlu saat sedikit lebih lama untuk mengombinasikan kesan stylish sekalian gagah, walau telah ada bukti, seperti yang dikerjakan Land Rover, ” ucap sang sumber.  Panduan paling bernilai yaitu mobil ini bakal mengambil ide dari rencana XR-PHEV yang pertama kalinya nampak pada 2013, serta diperbaharui lagi pada 2015.

Belum ada Komentar untuk "Mitsubishi siapkan Mobil SUV untuk Lawan Nissan X-trail"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel