Susu memberikan Manfaat besar untuk Kesehatan Tubuh

Susu memberikan Manfaat besar untuk Kesehatan Tubuh - Minum minuman yang rasanya lezat dan memiliki nilai gizi yang baik adalah seperti memiliki kue dan memakannya juga.



Brent Fountain, profesor ilmu makanan, gizi dan promosi kesehatan dengan University Extension Layanan Mississippi State, mengatakan susu adalah sumber protein yang baik. Protein memberikan nutrisi yang dibutuhkan tubuh untuk membangun dan memperbaiki tulang, otot, tulang rawan, kulit dan darah. Susu juga merupakan sumber karbohidrat yang baik, memberikan tubuh dengan energi. Kalsium dan vitamin D juga nutrisi penting yang ditemukan dalam susu.

"Produk susu, termasuk susu, telah dikaitkan dengan peningkatan kesehatan tulang dan mengurangi risiko osteoporosis seperti yang kita usia," kata Fountain. "Produk susu juga telah dikaitkan dengan penurunan risiko penyakit kardiovaskular, diabetes tipe 2 dan tekanan darah, karena kandungan susu yang potasium."

Bagaimana orang yang tidak toleran laktosa atau memilih pola makan vegan? Untungnya, ada alternatif untuk individu yang tidak dapat atau tidak menggunakan produk susu.

Alasan utama untuk tidak mengkonsumsi produk susu adalah alergi terhadap protein yang ditemukan dalam susu atau intoleransi terhadap laktosa. Lactaid adalah salah satu produk yang diberikan kepada beberapa orang yang tidak memiliki enzim laktase untuk membantu pencernaan.

"Bagi orang lain, susu kambing merupakan alternatif. Susu kambing memiliki profil gizi yang sama dengan susu sapi, "kata Fountain. "Yang lain memilih untuk tidak minum produk susu karena alasan pribadi. Susu nondairy dapat dibuat dari kedelai, kelapa, almond atau kacang mete. "

Untuk sadar kesehatan lebih individu, ada beberapa hal yang harus dicari ketika membeli susu. Yang pertama adalah kandungan lemak, dan yang kedua ditambahkan gula.

"Dengan mengkonsumsi susu skim, kalori mengurangi 80 dengan nol gram lemak. Bentuk lain dari susu, seperti es krim, yogurt dan keju, dapat dipilih varietas rendah lemak, "kata Fountain. "Produk dengan tambahan gula, seperti rasa susu, yogurt dan es krim, dapat menambah kalori yang tidak dibutuhkan untuk diet dan harus digunakan dengan hemat."

Konsentrasi lemak susu telah dikenal untuk meningkatkan rasa susu bagi banyak orang.

Stephanie Ward, asisten profesor di MSU Departemen Hewan dan Dairy Science, mengatakan beberapa feed ternak dapat membantu meningkatkan kandungan lemak.

"The hijauan-to-butir ratio dalam ransum dapat mempengaruhi konsentrasi lemak susu, yang akan berdampak pada rasa, creaminess dan konsistensi susu," katanya. "Untuk sebagian besar, bagaimanapun, susu adalah produk yang sangat konsisten. Ketika Anda menganggap bahwa susu adalah cara ibu memberikan nutrisi untuk anak-anaknya, masuk akal bahwa tubuhnya akan mengatur konsistensi dan keamanan produk. "

Ward mengatakan beberapa produk susu sekarang memiliki lebih banyak gula ditambahkan untuk meningkatkan rasa. Minuman ini terbuat dari barang-barang seperti kedelai dan almond, yang tidak susu biologis.

Salah satu yang paling populer susu nyata produk susu kuat cokelat.

"Penambahan coklat penyedap meningkatkan rasa susu bagi kebanyakan orang, dan itu juga terbukti menjadi sumber nutrisi untuk atlet pulih dari kegiatan intens," kata Ward. "Selain itu, banyak perusahaan minuman yang sedang mengembangkan produk yang berbasis susu, tetapi memiliki protein lebih kepada target pasar sadar kesehatan."

1 Komentar untuk "Susu memberikan Manfaat besar untuk Kesehatan Tubuh"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel