Kisah Kematian Abimanyu Mahabharata ANTV

Video Kisah Kematian Abimanyu dibunuh Karna - Kisah Mahabharta yang ditayangkan oleh ANTV sudah mulai perang. Kedua pihak masih terus berjuang untuk mempertahankan apa yang menjadi keinginan dan haknya. Pada perang Barathayudha banyak yang tewas. Pihak Pandhawa kehilangan sang pemberani Abimanyu anak dari Arjuna. (Baca: Biodata Abimanyu)

Detik-detik Kematian Abimanyu Mahabarata
Detik-detik Kematian Abimanyu Mahabarata
Anak dari Arjuna dan Subadra itu sungguh berani menantang sang kakek yaitu bisma untuk bertarung namun dalam keadaan yang tidak seimbang, Abimanyu disuruh untuk pergi. Abimanyu yang terus maju sedangkan Bisma yang Agung melayani dengan cara yang sederhana seperti sedang latihan. Akhirnya Abimanyu pun tertindih kereta kuda dan bisma pun pergi.

Pada selanjutnya Abimanyu terjebak dalam benteng yang dibuat oleh pihak Kurawa. Abimanyu dikeroyok oleh Dursasana, Sangkuni dan Aswathama. Dengan gagah berani Abimanyu terus berjuang dan pada akhirnya saat akan membantingkan roda kereta ke Aswathama, Abimanyu ditusuk dari belakang oleh Sangkuni. Lihat saja video pertama perjalanan kematian Abimanyu. (Baca: Istri Abimanyu, Uttari)


Setelah itu Karna Turun Tangan dan respek terhadap Abimanyu namun dengan pedangnya, karna menusuk Abimanyu dan akhirnya abimanyu pun tewas. Cerita ini bisa anda saksikan pada vieo yang lengkap berikut ini.



Nah begitu kisah kematian Abimanyu dalam serial Mahabharata ANTV yang sebentar lagi akan bisa disaksikan pada layar kaca anda.

Belum ada Komentar untuk "Kisah Kematian Abimanyu Mahabharata ANTV"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel